Sok sibuk! Hahaha :D

15 Feb

Haloo semuaaaa! comment allez-vous? *mengingat sekelak pelajaran bhs perancis waktu SMA* πŸ˜€
Udah lama ga sempat nge-junk di blog uups!

maklum aja, soalnya terhitung sejak tanggal 06 februari lalu, saya dan semua mahasiswa universitas negeri medan udah mulai kuliah. dan sekarang udah jadi mahasiswi semester 4 Makin tua
you know what? semester4 itu bukannya makin lega, eh malah makin pusing sama berbagai tugas tugas tugas dan yang gak pernah ketinggalan, laporan praktikum yang sungguh menjengkelkan maksud saya, laporan praktikum yang begitu menyenangkan. Haaccciiim!!! *abaikan*

yaaa, itulah alasan kenapa saya jadi kurang eksis di dunia blog mem-blog. tapi kalo twitter tetep eksis kok haaaaaaaaaa πŸ˜€

oh iyaa. sekarang saya lagi ngerjain slide powerpoint bioteknologi loh, soalnya besok harus presentasi di depan kelas. so? berhubung slide nya masih menggantung ditengah jalan karena nyolong waktu buat nge-blog, jadii, kita ludahi sudahi dulu sampai disini cerita hari ini. lain kali saya bakal ngeblog lagi kok
tunggu postingan saya selanjutnyaa πŸ˜€

salam mahasiswi semster 4. cayoooooooooooo! πŸ™‚

Cerita tentang “BUDDY”

22 Jan

Selamat hari minggu semua πŸ™‚ Apa kabar kalian hari ini?
setelah sekian lama agak vacum dari nge-blog, akhirnya saya kembali lagi πŸ™‚

*Bingung mau cerita apa.

hmm, oh iyaa. hari ini tepat 7 hari setelah kepergian buddy(My beloved dog) 😦 tepat 7 hari yang lalu, dia dikasih racun sama orang yang tak-di-kenal! abis itu dibawa kabur. sadis yah 😦 dan ga cuma buddy, eh ternyata ada kucing yang makan sisa ikan beracun itu, alhasil kucing itu pun ikutan mati. kasian liatnya. langsung kebayang sama buddy.
udah sekian lama dia kami rawat, eh ternyata ending-nya malah kayak gini 😦 tegaa amat emang orang yang pake cara gituan cuma buat nge-dapetin anjing. sama sekali ga punya perasaan sama binatang. mereka itu juga makhluk hidup, jangan seenaknya!! *emosi*

seminggu ini ga ada buddy, rasanya sepiii. ga ada yang mau digangguin lagi, ga ada yang gigit-gigit sepatu lagi, ga ada yang gigit-gigitin rambutku lagi tiap pagi buat nge-bangunin 😦 ga ada suara nya lagi, ga ada yang ngantar2 sampah kerumah lagi, ga ada kawan buat kejar-kejaran lagi. hah..pokonya tiap inget buddy, aaaaaaaa!

ini masih ada simpanan foto buddy.

walaupun sekarang dirumah udah ada anjing baru, tapi tetep aja ga ada yang bisa menggantikan posisi buddy di hati kami πŸ™‚
anjing yang baru ini tadinya mau dikasih nama yang sama, “buddy” tapi berhubung dia betina, ga jadi deh. jadinya dikasih nama “stroberry”. stroberry itu juga nama anjing aku yang dulu-dulu. udah lamaaa banget. karna dulunya si stroberry itu baik, malahan paling baik dari semuaa anjing-anjingku, jadinya kami pilih nama itu buat anjing yang baru ini. kali aja nanti sifatnya bisa sama. sama-sama baik πŸ™‚

sekian dulu yaa cerita buat hari ini. maaf kalau tulisannya ga bagus. hehe πŸ™‚

Aku rindu!

7 Jan

Aku rindu masa-masa itu
Masa disaat hanya ada kamu dan aku. Hanya kita. Tak ada siapapun juga kecuali Tuhan diantara kita
Aku rindu tawa canda kita dulu
Aku rindu suaramu saat memanggilku dengan kata β€œsayang”
Aku rindu duduk tepat disampingmu
Aku rindu semua itu 😦
Aku rindu saat kita membicarakan semua impian-impian kita.
Keluarga kecil, kota paris, melamarku. Aakh terlalu konyol memang untuk mengingatnya kembali sekarang.
Masih ingatkah kamu saat kita berbicara tentang kota impian kita itu? Saat kita dengan polosnya ber-angan2 suatu saat kau akan mengajakku kesana, saat kau berjanji bahwa kita akan bersama-sama mewujudkannya. Apakah kau masih mengingatnya?
Lihatlah. Aku masih mengingatnya. Aku masih menyekap semua angan-angan tolol itu di ingatanku yang hampir lumpuh ini.
Lihatlah… aku menjadi terlihat seperti orang bodoh hampir setiap malam. ditusuk tajam oleh rindu jahanam ini.
Apa kabar mu disana?
Aku yakin kau tidak sepertiku. Aku yakin bahkan kau tidak mengingatku sama sekali. Aku memang terlalu bodoh untuk mengingat semua kenangan indah itu. Kita memang berbeda. Aku terlihat seperti orang idiot yang selalu mondar-mandir tetapi diam di tempat. Dihantui bayang-bayang mu yang seakan terpenjara di kurungan hatiku. Sementara kau tidak mau tau. Bahkan kau terlalu sibuk menikmati hidupmu yang baru.
Bagaimana dengan hidup baru mu? Bersama β€˜nya` ? hah… aku benci setiap kali mengingat `nya` . bukan hanya dia, tapi lebih tepatnya β€œkau dan dia” aku menjadi sangat sangat membencimu saat aku mengingat kalian berdua 😦
Aku memang masih membencimu, tapi aku juga merindukanmu 😦

Ketahuilah, aku rindu

Medan, 7 januari 2012
Eka

Ini ceritaku. apa ceritamu? :D

5 Jan

Medan, hari kelima di 2012 di kamar tercinta (sedikit berantakan)

Holaaaaaaa!! Malam ini saya begadang lagi hhiiihihi πŸ˜€ kenapa? Ya gpp! ;p begadang itu boleh dibilang udah jadi kebiasaan buruk saya! Nah? Kenapa gitu ya? Ya saya juga agak kurang tau! Mungkin karena tadi siang kebanyakan tidur, alhasil sampe jam segini jadi ga berasa ngantuk! *Masuk Akal*
Nah kalau lagi begadang gini biasanya apa yang saya kerjakan? Mari kita lihat
β€’ Buka twitter, nge-twit sebanyakbanyaknya sampe dpet rank tertinggi. Nge-RT twet yang bagus, nge-RT tweet temen, atau kadang kalau usilnya kumat, suka gangguin orang hehehe πŸ˜€
β€’ Buka fb, liat2 profil temen, baca postingan d group kelas
β€’ Download lagu
β€’ Buka blog, nge-blog. Tapi ga tau mau posting apa. Akhirnya postingnya yang beginian deh. Ga penting ya? Maafkeun saya yah teman-teman! πŸ˜€ saya Cuma bisa nulis yang beginian. Maklum aja, bakat nulis saya masih entek, belum masuk itung  haaah oke lupakan!

*lirik jam tangan*

loh? Jam nya dimana? Oiya kan emang ga ada! Halah halaaaah!

*lirik jam dinding*
wah ternyata udah pagi. Jam 3 kurang! Nah terus?? Mau apa lagi ya? Pun mata ini masih enggan untuk tertutup. Dalam hati *Mau ngapain yah jam segini?* blank! Zzzzzzzz -___-
ooh ahaa! Tiba-tiba pikiran saya tertuju pada buah durian yang sejak tadi sore ada di kulkas. Tapi?? Jam segini? Yang bener aja?? Ga takut makin gen*ut??
Aaaaah! Whatever lah. Tekad saya udah bulat. Dengan gagah saya berjalan menuju dapur wkwkwk *lebay yah*
okeee sekarang posisi saya udah pas berdiri persis di depan kulkas *bersiap-siap membuka pintu kulkas* eh ternyata, tiba-tiba…………………(bersambung)

Welcome 2012

1 Jan

Sebelumnya, aku mau ngucapin “SELAMAT TAHUN BARU 2012 BUAT KITA SEMUA” πŸ™‚

oh iya, Ini blog aku yang pertama ditahun 2012 loh hehehe πŸ™‚ kebetulan ini juga baru aja selesai acara kebaktian keluarga menyambut tahun baru. udah berdoa,ibadah, saling maaf-maafan juga pastinya.
pokoknya ngelewatin malam pergantian tahun ini rasanya seneng bisa ngumpul bareng keluarga. Moment yang kayakgini selalu buat aku ngerasa teduh πŸ™‚

Semoga ditahun yang baru ini, ga cuma tahunnya aja yang baru, tapi hati yang baru juga, semangat baru,jiwa yang baru, dan semuanya menjadi semakin lebih baik lagi dari tahun2 sblumnya. semoga semua rencana-rencana apapun itu ditahun 2012 ini, semuanya berjalan lancar, keluarga selalu sehat, semoga semua yang udah terjadi ditahun 2011 lalu, bisa dijadikan pelajaran buat tahun 2012 ini. goodbye 2011 welcome 2012 πŸ™‚

Tahun baru,
artinya buka semangat baru,
hati yang baru,
jiwa yang baru,
ngelupain semua yang pahit2 ditahun yang lama, dan ngejadiin itu jadi suatu pelajaran berharga untuk tahun yang baru ini.
semoga semua yang udah aku jalanin ditahun 2011, suka, duka, semuanya dijadikan motivasi buat kedepannya

so, welcome 2012. semoga 2012 ini menjadi tahun yang penuh berkat .amiiiiin πŸ™‚

Motivasi

30 Des

Haloo semua para pembaca blog saya, apa kabar? πŸ™‚ semoga kita semua selalu tetap dalam perlindungan-Nya yaa
sehari yang lalu, kebetulan aku emang lagi galau to the max hehe πŸ™‚ dan untuk mengatasinya,aku sengaja nyari bahan bacaan yang bisa dibaca buat nenangin pikiran . nah disini aku pengen bagi ke semua, semoga bisa bermanfaat yah temaaaaan πŸ˜€

“Engkau yang kehilangan tenaga setiap kali ingat mengenai kekecewaan masa lalumu, dengarlah ini …

Orang yang melemahkan diri dengan hal-hal yang sudah terjadi, sesungguhnya adalah orang kuat yang membatalkan kekuatannya sendiri.

Memang memilukan bagi kita yang hatinya penyayang, menyaksikan pribadi cemerlang yang menjadikan masa lalunya sebagai beban yang melemahkannya.

Masa lalumu telah berlalu. Tak ada yang bisa kau lakukan untuk mengubahnya.

Hari ini adalah kesempatan kedua yang kau rindukan itu.

Semua yang mungkin terjadi di masa depanmu, harus kau mulai hari ini.

Terus, ada lagi nih

Engkau yang sedang memikul beban hati yang tak ringan, dengarlah ini …

DALAM GELAPNYA MASALAHMU,

tetaplah setia kepada yang benar,
tetaplah berharap kepada Tuhan,
dan janganlah pernah lupa
bahwa Tuhan tak akan melupakan
kesetiaanmu kepada-Nya.

TETAPLAH MENJADI JIWA YANG BAIK.

Mudah-mudahan Tuhan segera
memasukkanmu ke tempat masuk yang benar,
atau mengeluarkanmu dari jalan keluar yang benar,
dan mendatangkan dari sisiNya
sebuah kekuatan yang menolongmu,
yang melepaskan beban dari dadamu,
yang membersihkan kekalutan dari pikiranmu,
dan mengeluarkan penyakit dari tubuhmu.

Semoga Tuhan mendamaikan jiwamu,
dan menyejahterakan hidupmu.

Aamiin πŸ™‚ semoga bermanfaat yah buat semua khususnya anak2 muda yang sering galau, atau apalah itu istilahnya πŸ™‚

Galau lagikah?

28 Des

Malam ini seperti biasa aku ga bisa tidur 

Pikiranku melayang-layang jauh entah kemana. Terbawa-bawa ke masa-masa yang sebenarnya ga layak buat diingat. Yah, entah kenapa. Belakangan ini hampir setiap hari aku teringat sama itu terus. Kenapa? Mungkin karena aku masih selalu ingin tau. Atau mungkin karena aku memang belum bisa memaafkan. Ya bisa jadi. Karena jujur, dari hatiku yang paling dalam, aku masih belum bisa memaafkan mereka. Aku masih ingat persis sama apa yang udah mereka buat sama aku. Terus? Mau sampe kapan?
Itu adalah pertanyaan yang aku ga bisa jawab sampe sekarang. Aku sendiri bingung mau sampe kapan. Lebih tepatnya, AKU GA TAU! Terus kenapa ga usaha? β€œusaha”?? setiap hari aku selalu usaha. Berjuang mati-matian buat ga mengingat samasekali tentang sakit hati itu. Tapi apa hasilnya?? Aku ini bukan robot yang bisa dikontrol. Hatiku juga bukan hati yang terbuat dari besi, baja atau apalah semacamnya yang bisa kuat tahan banting.Jujur AKU CAPEK! Jujur AKU MUAK! Jujur AKU LELAH! Jujur AKU BOSAN!! Nangis itu capek loh  capeek harus sering-sering nagis kayakgini  capeek harus selalu ingat-ingat sesuatu yang menyakitkan, capeek harus pura-pura kuat. Capeek harus nangisin orang yang udah jahat, sementara dia disana tertawa, tidur nyenyak, aaaaaakkkkkhhh!!  tapi aku bisa apaaaaaa?
Ini bukan mauku!  T.T